Wednesday, September 8, 2010

13 Benda Unik Yang Terbuat Dari Kayu

1. Vespa Kayu

Spoiler for kayu
Carlos Alberto, seorang pengrajin Portugis, membuat Vespa kayu ini dengan tangan. 
Classic Vespa adalah salah satu desain yang paling cantik dalam sejarah, dan ini merupakan remake yang benar-benar layak. Kursi dan baki paket, juga terbuat dari kayu


2. Komputer Kayu
Spoiler for kayu
Marlies Romberg, seorang desainer muda, telah membuat komputer dari kayu, lengkap dengan monitor, mouse, meja komputer dan sebuah keyboard komputer kayu berukir


3. Mobil Kayu
Spoiler for kayu
Dibangun di Jepang, Wooden Supercar dibuat seluruhnya dari kayu kecuali mesin dan peralatan mekanis lainnya. Dikatakan harus dibuat oleh beberapa produsen furnitur dan dapat mencapai kecepatan hingga 90km / h.


4. Sepeda Kayu
Spoiler for kayu
Ini adalah gaya helikopter terbaru sepeda kayu dari Warren Von Botbyl, dia menyebut salah satu penghasut-'the Instigator'.


5. Jam Alarm Kayu
Spoiler for kayu
The WoodStation adalah jam alarm dan stasiun cuaca. Apa yang benar-benar bagus adalah bahwa Anda dapat mengetahui cuaca dengan hanya melirik ikon LED yang bersinar melalui lapisan tipis dari kayu.


6. Patung Kayu Wall-E
Spoiler for kayu
Dibuat oleh Hertfordshire, pematung Inggris yang berbasis CNC / master cepat-prototyping Morpheus, patung kayu WALL-E ini adalah edisi terbatas dari satu. Ditugaskan oleh Disney sebagai hadiah untuk Pixar / Disney pejabat kepala kreatif John Lasseter.


7. Flashdisk Kayu
Spoiler for kayu
Memori flashdisk USB dalam bentuk penjepit kayu khas. Hal ini dapat dengan mudah terikat pada pakaian, sehingga membentuk sebuah dekorasi lucu baik untuk perempuan dan laki-laki.


8. Lampu Kayu
Spoiler for kayu
Nah, ini bola yang berbeda! Dan bukan hanya karena memiliki bentuk revolusioner tetapi karena itu terbuat dari kayu potong laser. Lampu Kayu indah ini adalah desain oleh Barend Hemmes.


9. Senter Kayu
Spoiler for kayu
Satu lagi gadget hijau yang terbuat dari kayu, Kayu Senter oleh desainer Jonas Damon.


10. Case Laptop Kayu
Spoiler for kayu
Desain ini dirancang oleh Rainer Spehl.


11. Mouse Kayu
Spoiler for kayu
Mouse kayu ini adalah buatan tangan dari abu berbunga Cina di Prefektur Gunma pedesaan Jepang dan mendapatkan namanya dari pusaran tekstur kayu alami dan klik tombol yang menyerupai tempat terkenal itu planet terbesar. Desain yang inovatif, namun tidak terbatas pada bentuk: kursor bergerak dalam arah dan kecepatan sesuai dengan kemiringan dari mouse bola, yang terletak nyaman di telapak tangan Anda.


12. TV Kayu
Spoiler for kayu
Swedx, perusahaan Swedia yang mengkhususkan diri pada apa yang mereka sebut produk unik sebagai 'karakter alam', memiliki LCD TV HD kayu yang lengkap dengan unit speaker surround sound.


13. Case Ipad Kayu
Spoiler for kayu
Vers meluncurkan iPad case yang terbuat dari kayu keras dan bambu, dibuat untuk melindungi iPad Anda dalam gaya mewah tanpa rute penyepuhan atau encrusting kristal.

No comments:

Post a Comment